jump to navigation

Cara Mudah ganti PROXY 23/07/2007

Posted by oasisnet in Hacking, Internet, Tutorial Internet, Windows.
trackback

Buat yang masih bingung cara ganti proxy agar bisa akses topic Password-nya b^c, pakai aja ProxySwitcher Lite (freeware) download di :

http://www.snapfiles.com/get/proxyswitcher.html

Cara gunakannya gampang, tinggal klik kanan, trus show manager, pilih tanda + untuk tambah proxy, tulis proxy dan port-nya, misal 127.0.0.1 port 8080.

—- More —-
Jika ingin coba proxy gratisan (tapi nggak semuanya hidup) kunjungi :
http://www.aliveproxy.com/fastest-proxies/ – HTTP, HTTPS, SOCKS4, SOCKS5
http://www.proxy4free.com – HTTP
http://www.publicproxyservers.com – HTTP
http://www.anonymitychecker.com – HTTP
http://www.xroxy.com – HTTP
http://tools.rosinstrument.com/proxy/ – HTTP, HTTPS, SOCKS
http://www.checker.freeproxy.ru – HTTP, HTTPS, SOCKS4, SOCKS5
http://www.samair.ru/proxy/ – HTTP, SOCKS4, SOCKS5
http://www.proxy-world.de – HTTP, HTTPS, SOCKS
http://www.digitalcybersoft.com – HTTP
http://www.proxylist.com.ru/ – HTTP, SOCKS 4/SOCKS 5
http://www.proxy-server.info – HTTP
http://www.proxz.com – HTTP
http://www.proxy-list.net – HTTP (anonymous), HTTP (transparent)

Untuk cek ip address apakah sudah berubah atau belum setelah gunakan proxy gratisan di atas, bisa gunakan software atau paling gampang kunjungi http://www.showmyip.com/

nt:

Proxy switcher itu hanya berguna untuk IE dan sebangsanya: Maxthon, Avant Brower, Slim Browser dll

Kalo pakai Opera dan Firefox musti manual gantinya (nggak bisa otomatis)

Misal untuk Opera :
Klik tools – preferences – Advance – Network – Proxy Servers kemudian isi manual untuk http, https dan lain-lainnya

Demikian, semoga bisa ngebantu….

Reff :

http://www.duniasex.com/forum/archive/index.php/t-842.html

About these ads

Comments»

1. yendi - 17/09/2007

bos numpang tanya klo bole….

bedanya HTTP, HTTPS, SOCKS4, SOCKS5 apa yah..
soalnya ane dah DL proxyswitcher…. eh bingung mo pake yg mane…

trus di “Mendapatkan Akses Premium Account di Rapidshare”
kan di bilang harus make proxy, biar DL limit ilang…
nah sejauh ini dah banyak proxy i pake tapi masi tetep aje di suruh DL 222 minutes later…

oh iy…
bos klo boleh pertanyaan gw ini di reply lewat mail i…
soalne blog ente i temuin lewat google….
jadi i males inget2 keyword & url ente….
lagian biar gampang klo lewat email..

tq b4

regard

2. irvan_milanisti - 28/07/2008

mas,minta tutorial nya buat konfigurasi ma setting proxy d windows dunk…..post k email q ya….suwon

3. mie - 24/09/2008

bouz!!! cara maka rapid hacker versi 4.0
ada d u tube, tp teu ngarti
kalo bisa, ajarain step by step
ke email ya!

4. alen bule - 10/10/2008

bos susah buat belajar saudi selalu aza di blok bila buka2 yang mengandung virus?????? tolong dong kasih proxynya yang gratisan

5. alen bule - 10/10/2008

bingung……….. aku kok gak kayak proxy server bikinin tutorial yang mudah gitu buat para kru nyubie makaciiih boooos kamu baik dah kalo gituuuuuuuuuuuuu

6. parkartutolu - 24/10/2008

kalau kita main di warnet, kita bisa ganti proynya ga? tolong dibantu bos!
parkartutolu@yahoo.com

7. ardi - 24/06/2009

Boz buat ganti proxy kan hrs ada adressnya …..nah tu bisa dptn dimn ?
truzz buat aksess premium account dah dicoba ganti proxy truzz sama pake id & password yg ada, tapi tetep aja password invalid

boz bisa gak caranya yg lebih akurat lagi…..!!!!!! tolong kirimin lewat email saya ya boz

thanks bnyk

8. galih - 10/03/2010

cara mendapatkan token

9. jhon sony - 11/03/2010

Boz buat ganti proxy kan hrs ada adressnya …..nah tu bisa dptn dimn ?
truzz buat aksess premium account dah dicoba ganti proxy truzz sama pake id & password yg ada, tapi tetep aja password invalid

boz bisa gak caranya yg lebih akurat lagi…..!!!!!! tolong kirimin lewat email saya ya boz

thanks bnyk

10. jhon sony - 11/03/2010

boz caranya mendapatkan Token bagemana bozzzzzz ???????????? tolong di bantu y bozzzzzz?????? thanks bnyk

11. rando - 20/06/2010

mas aq basanya cattingan ma temanku di america,tp bentar2 keputus bos,aq boleh minta proxy nya buat di america ia. makasih…….bls di email.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: