jump to navigation

Tips Menikmati Payudara Wanita 03/09/2007

Posted by oasisnet in SEX.
trackback

Apa yang paling mengasyikan bagi seorang pria dengan payudara pasangannya? Anda tentu sudah bisa menerka jawabannya. Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada atau payudara pasangannya. Memulai pemanasan dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.

—- more —-

azf.jpg

Hanya saja memainkan payudara diperlukan keahlian tersendiri. Selain hal di atas, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan pada payudara pasangan Anda. Alangkah sedih pasangan Anda jika anda tidak bisa atau tidak mengetahui trik yang benar dalam memainkan payudaranya.

Langkah pertama bisa anda mulai dengan meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payudaranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payudara pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

Dalam kondisi basah puting susu akan terasa “hangat”. Lalu mainkan lidah Anda pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana serong sini. Hal ini pasti akan membuat pasangan Anda mengeliat karena nikmat yang tidak tertahankan. Tips lain untuk merangsang bagian toket adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, remas dan sedotan.

Selanjutnya Anda bisa mengigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif. jangn sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

Pada saat mengigit mesra itulah pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa. Ingat jangan terlalu lama dan keras mengigit karena nanti puting akan terasa perih. Kalu terasa perih anda bisa menjilati dan membasahinya lagi seperti sebelumnya. Dengan demikian puting susunya akan adem kembali.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan “memakan” payudaranya. Yang di maksud memakan di sini bukan anda makan seperti anda memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payudara pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan “mengunyah” payudara dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya

About these ads

Comments»

1. idar - 20/09/2007

bos …. sebenarnya rangsangan itu seperti hidangan pembuka …. foreplay ….abis itu baru makan beneran … dijamin pasti nambah…

2. CumShooter - 30/09/2007

gw biasa ngocokin memek cewe gw dolo tar pejunya gw taro di toketnya br gw jilat

3. kucing - 15/10/2007

huhuhuhu

4. owos - 17/10/2007

kalo gue selalu dengan speedddd….bisa menambah panas ….
hwhehwehwhew
pokoknya sip dech apa lagio dengan memutar itelnya
wah tambah ngangkat tuh cewek

5. Steven - 24/10/2007

wah…tips’a krenz jg neeh, cw gw aja makin merangsang….=gw abis praktek tuch td malem=

6. serdatooyf - 28/10/2007

emang tips cara merangsang cwk yang kayak diatas itu bner bngt,,coz gw smlm dah praktekin,, tuh cwk (hehehe) sampe iya puas…

7. Furkan - 30/10/2007

Ketika Rasa Tak Dapat Di Ungkap Dengan Kata

8. Tukang ngocok.... - 31/10/2007

wah triknya oke tapi kurang ma’nyos… saya udah baca. kayaknya situ belum pengalaman dech… situ mending konsultasi sama saya aja saya jamin situ pasti jadi pinter…. maksud saya ntar jadi pinter ngelessss,,,, bi’in Ibumu

9. Tukang nglocow - 11/11/2007

jan….uenak tenan oq, tapi mari ngono aku dikamplengi karo bokoku piye mas??? lha nyakotku kebanteren eee, tak pikir koyo jajanan terang bulan…..

10. TAEKKKK - 11/11/2007

Gatel kabeh……….. masalah susu wae digedek2ne…. koyo ora tw wae!! ( pdhl yo…hiks )

11. Burningangel - 30/01/2008

Ah langsung hajar bro ga usah pake foreplayu atow lembut penuh perasaan lage,,
kalo udeh same2 horny mah hayuh aja mang….

12. YOGA - 25/02/2008

mank klo cwe d kocok memekny bs keluar pejumya ya?

13. SEX MANIA - 25/02/2008

Q-CLIX

14. TuKanG NgenCLEnK - 08/03/2008

Boz, Gw rasa pentil enak digigit gigit tuh..sambil di isep sedot di isep lagi sedot lagi hi hi hi, biar tu cewe tambah HoRnoy

15. Paldo - 10/03/2008

Bangsat, gw nyasarnya kok yang beginian, wew padahal gw kan masih 13 tahun, niatnya sih buka – buka lo kok ada “beginian”

UwaaaaaaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAAAAA

16. Mas NGUCUT - 10/03/2008

Woy, anak kecil gak usah buka beginian, wew gw juga nyasar !

17. west coast - 12/03/2008

trus kalo lg ml ma bencong gimana?

18. mr_xxx - 14/03/2008

emang bener bro.. nyampek2 cew q ketagihan, g dRemes dua hari aja kt_y pala_y puccinnnng…!!!”
pa lagi klo dak dGitek bawok_y, wah bisa2 mata_y kedap kedip kayak lampu diskotik

19. d????????????????????y - 02/04/2008

sya sering mellihat payudara wanita g’
pernah saya peganng
bagai man cara atu tips utk dapt memgang payadara ceweq saya

20. zames - 04/04/2008

bosss ternyata yang lo katain itu bener malahan doi ketagiahan tdnya dia hanya mainin gw tapi skrng doi ketegihan

21. batangers - 05/04/2008

dah banyak dosa di dunia ini.. tolong fikirkan…walaupun saya jga banyak dosa sie. heeee

22. oasisnet - 01/05/2008

wow enak tuuuuuuuuuu
tp jangan ke seringan bisa gwat lo mas :D

23. Anti-Sex - 01/05/2008

weleh2 tips murahan di publikasikan.. yg bner aj ngewe tuh ga hrus pke foreplay, asal MANTABB :-P

24. tukang_becak - 02/05/2008

waduh waduh, anak muda jaman sekarang emang pada pinter-pinter semua ya? ngga takut dosa tuh? kalo emang dah mampu, knp ga nikah aja? lebih aman dan nyaman.
tp kalo blom, ya jangan macem-macem bung!!!!
biarkan semua terjadi tepat pada waktunya, termasuk urusan
“Menikmati Payudara Wanita”, sesuai dengan judulnya.
Anyway, hidup adalah pilihan.
so, terserah teman-teman semua aja deh.

Salam Kenal,
(kayaknya aku nyasar nih……, Hiks!)

25. swet - 07/05/2008

kayaknya tips diatas enak banget dech……………..
tapi……….????????????? gimana klo payudara ceweknya kecil??????????????/
gimana bisa ngeremesnya?????????????????? bisa2 cowoknya ngak puas

26. cray - 07/05/2008

wah…….. enak bgt coy….!!!!!!!!!!! coba aja……

27. oasisnet - 16/05/2008

wewewewewekk
itu tergantung kita yang bisa kasih puas tu ama cewek nya mas
kalau kecil ya kita besar kan donk…………hehehehehehe……..

28. terserah looo - 22/05/2008

waduh….. main remas2 aja… sikat bozzz… q belakang aja he….
mang neraka dingin coy… lbh sik nikah aja….

29. asad manaf - 27/05/2008

adu uenaktenan pentile

30. asad manaf - 27/05/2008

gharai aku ngaceng munggo ono wong wedok nafsuan langsung tak garap tempi’e
hix……hix….hix……

31. asad manaf - 27/05/2008

bagi cewek abg /tante cantikyang ingin menikmati hangatnya tubuh seorang jejaka hubungi hp:085730426661.OK BOZZZZ,,,,,

32. ayung - 20/06/2008

ah gw rasa gak perlu diajarin semua cowok normal pasti gitu brull.. apa lagi kalo tuh cewe kita oral makin gak bakal lepas .jamin besok minta lagi he he asal jangan bau aja kali yaa. nih buat cewe jaga meki lo dengan bersih biar cowo lo mau ngoral l busetttttt…. sex gak tau jijik…?///

33. egenk - 20/06/2008

cooiyy .. jangan murahan gitu donk. tuh menjatuh kan harga diri kaum laki aje. emngnya kita 2 cowok apapun..he he he … mending puasin cewe kita sendiri.dari pada pejuh di buang2 ke tante2 gila……..????
ok men..! cari uang yang bener aja

34. haaaaaa - 10/07/2008

opppooooooooooo kui

35. haaaaaa - 10/07/2008

ih aku mah ga mau digituin ma cowo cus abis itu kita merugi ,,,,, pasti w cm ditinggalin,,,,,emang cowo tuh bajingannnnn kabeeeehhhhhh

36. sid - 26/07/2008

anak sableng….yg lebih nantang ada gk? misalnya cara “mengorek” gitu..

37. sexman - 27/07/2008

DJANCOK,KONTOLKU G ISO METU TEKO TOROK. . .

38. Siape aje - 09/08/2008

Ah bnyk ngmg

39. Afan - 15/08/2008

Wah.,.kayaknya enak tuh! Tapi sayang gue jomblo!! Jadi ga bisa di praktekin!
Ada yang bersedia ga nyumbangin pacarnya buat bahan praktek gue???
Gue ganteng lho?

40. kacung - 09/09/2008

emang yg namax toket itu bikin susah tidur kalo gak di isedot dulu. kalo cew gue sih ok punya mkx gue puas buuuuanget dah….

41. DarkEMO - 17/09/2008

geDEin toket cwe gw gmN??HuwwaAA…

42. Josepine sizKa - 21/09/2008

Butuh cowo buat ml ama aku. Hub 08158269393. Sms or telp blh. Daerah jakbar aja ya

43. KONTOL NGACENG - 03/10/2008

weh q masih 14 th nyasar ke sini, tp ga pa2 buwt pengalaman, eh cara ngajak cewe biar mau gituan gimana???

44. Andi_jack - 04/10/2008

Emang bnr se…
Cb d hubungin j no q..
085735117235
cwe pst ktagihan..Hehe..

45. Jama'ah islamiah - 05/10/2008

ASU! KABEH GATHEL!! Lonte!! Ingat, kiamat dah dkat coy! :-D

46. set - 07/10/2008

asyik lho……………

47. BANG_TOYIB - 12/10/2008

Gelo2, gelo kabeh sira!!

48. fandi - 12/10/2008

ada 1 cra lg yaitu dg penis d masukin d antara payudara cewe.pasti nkmt bgt

49. BANG_TOYIB - 12/10/2008

KUNYUK !!! ASU !!!?.

50. TUKANG KATUKK - 17/10/2008

HOOTTTT bangetttt aku bener bener merasakannnnn nikmattttt apalagi pepeknya gue mutt emuttt wahhhh serasa sarimanis…. surga benerrrrrr thangs ya masssss.. tp gmana caranya supaya vaginanya cepet keluarrr yahhhh aku sulit bangetttt bantuin yaaaa……///

51. ung - 24/10/2008

badeggg……dasar rai sek,,,

52. bawok - 29/10/2008

Diancok njaran,,,,itel njengEl….

53. Kura-Kura - 04/11/2008

coll…….Aset buat ntar,…

sekarang di plajarin ja dulu….

tar di praktekin….

mantap//….

aset paling berharga….

54. La_lam - 08/11/2008

Opo kui, ya o’ gendeng

55. Mak crut cruot - 16/11/2008

Wah biasanya kuontolq zing imut2 iki tak loco.Bar ngono tak semprotke neng k0lah dadi koyo umbel hwkakak. .

56. Bejoe - 06/12/2008

Pantas CweQ krg nafsu.,,

57. Cuex _always - 09/01/2009

Dlogog !! Kontolku ngaceng !! Eh carane gedeke kontol pye ?¿ Telp. 085725304379

58. Co_gantenk bgt - 12/01/2009

Gmana cra ngewe tapi bisa bkin lama y…..
Gue sering bntr..

59. Tukang_Ngiclik - 26/01/2009

Wah kalo cw gue pake BH baja gimana yah?

60. weleeh - 28/01/2009

asyyyiiiiiiiiiiiiiiiiiiik….juuuuutd

61. sukimen - 30/04/2009

ck…ck..ck…ck…!!!
kiamat udh dket coy!

62. kontol - 06/03/2010

astagfrloh aladzim q nyasar??????

63. mr.p - 30/05/2010

nnti aku coba ma janda kembang.mampan dak yachhh…slya aku baca,,kykya,,,mampan..coba dlu yachh..doain mga gue good luck

64. Br0den - 22/07/2010

Pgawean op0 ngunu kwi,ngrain pggen ngentu

65. CAH SABLENG - 03/09/2010

BOS CEW Q JEK PRAWAN.ANGEL BNGD DIJAK ML.
PYE Z CRANE?
NEK MASALAH PENTEL AQ WES ET0K,NEK BAWU’E AQ RONG ETOG.

66. Unyil - 26/09/2010

Ce’ q kn ru p’tm x ,, kt a kx skt c ,,

67. jHON - 06/10/2010

TIPS diatas lumayan cocok!…
nikmatx eamang terasa…
tp qt hrs fair…
tdk smua susu boleh dientot???
susu istri halal hukumnya!…
susu pacar (blm di kawin) haram hukumnya!…
susu istri org klo dientot sgt besar dosanya!…
ente udh gedhe) klo ngentot susu emak sgt kempel bin keplek otak anda!…
tp susu kambing gurih rasanya…

NIKAH/KAWIN lalu praktekkan! jgn kumpul kebo! sbb kebo skr udh pd nyadar kaga’ mau gituan…

68. poooe - 16/12/2010

nauzdubillah ……nyasar

69. cowok play boy - 09/03/2011

walah jd pingen cba

70. Tetek beusar - 11/06/2011

gue pengen bget rasanya .. Tpi ga ad yg bantuin gue praktek .. Plis cwo ! Gue pengen !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: