jump to navigation

Tentang Aku , Dia dan Diri Mu 09/07/2007

Posted by oasisnet in About Me.
trackback

Aku bersyukur kepada Allah SWT yang telah melahirkan ku ke dunia ini, sebagai orang yang bisa nanti berbakti untuk kedua orang tua yang telah berjasa, yang telah….tak bisa ku ungkapkan dengan kata-2.

Tapi karena mereka itu aku bisa menjadi orang yang berguna bagi mereka, and aku pun tak bisa membalas apa yang telah mereka berika ke pada ku.

Dengan semua yang telah aku miliki sekarang ini, aku harus bisa memberi ke banggaan yang sangat berarti bagi mereka berdua.

Terima kasih telah menemaniku walaupun hanya sesaat,
tapi bagiku sangat berarti

Maafkan jika kebahagiaan yang kuminta adalah teman sepanjang hidupku
Seharusnya aku mengerti bahwa keberadaanku bukanlah disisimu, hanyalah
lamunan dalam sesal
Untuk kekasih yang tak kan pernah kumiliki

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

