jump to navigation

Hacking password di friendster 21/07/2007

Posted by oasisnet in Hacking.
trackback

Melakukan Hacking password di friendster

langkah-langkahnya :

1. Masuk ke testimonial teman anda / target anda.
2. Masukkan :
halo atau apa terserah asal ada tulisan (lalu klik kanan lalu paste source “A”, JANGAN di Ctrl V cara pastenya)

—- More —-
3. Lalu tunggu beberapa waktu sampai approve testimonialnya.
4. Setelah di approve maka anda dapat menunggu target atau para pengguna friendster membuka fs target dan tentu saja melakukan login di friendster target anda. ( Saat fs target terbuka maka dalam beberapa detik / waktu langsung berubah halaman menjadi halaman untuk login yang hasilnya akan direcord di KLIK Disini (http://www.yogyafree.net/) – Jalan di IE, tp ada browser yg ga bisa)

Source “A” : Klik Disini (http://www.yogyafree.net/familycode/source_a.txt)

Ok, met ngehack fs http://www.yogyafree.net/forum2/images/smiles/icon_wink.gif

Penulis :
^family_code^

berhubung banyaknya reply yg kebanyakan kecewa >:).
dan sesuai dengan tuntutan untuk dikasih contoh, maka gua coba beri sedikit sample walaupun ada kekurangannya. tapi setidaknya ada gambaran besar buat rekan-rekan semua.

LANGKAH 1.

bukalah IE di kompie anda

http://serv2.imagehigh.com/imgss/5465187_klik%20IE.jpg (http://serv2.imagehigh.com/view.php?id=5465187_klik%20IE.jpg&path=/imgss)

LANGKAH 2.

log in ke fs anda. dengan username dan password anda tentunya :)).

http://serv2.imagehigh.com/imgss/5465188_log%20in%20ke%20fs.jpg (http://serv2.imagehigh.com/view.php?id=5465188_log%20in%20ke%20fs.jpg&path=/imgss)

LANGKAH 3.

siapkan “SOURCE A” ini adalah script (senjata kamu untuk ngehack korban). caranya : setelah terbuka window “source a” – nya (berbentuk html) copy scriptnya semua (ingat, harus lengkap. jangan ada yg ketinggalan). cara copy ialah dengan mouse (jangan sekali-kali tangan anda pegang keyboard saat copy script. BAHAYA BISA MELEDAK >:)>:)).

http://serv2.imagehigh.com/imgss/5465189_source%20a.jpg (http://serv2.imagehigh.com/view.php?id=5465189_source%20a.jpg&path=/imgss)

ingat : lakukan copy dengan mouse. jangan pake ctrl +v. nanti ngga jalan.

LANGKAH 4.

setelah itu semua, barulah anda kirim “TESTI / COMMENT” ke target atau korban anda. caranya sangat mudah. cukup tulis / ketik “hi” atau “apa kabar” atau “hi. boleh kenalan nda”.

apa saja terserah anda yg penting ada tulisan. jangan sampe kosong, nanti korban “curigation” kok isinya kosong😉.

http://serv2.imagehigh.com/imgss/5465192_kirim%20comment%20atau%20testi.jpg (http://serv2.imagehigh.com/view.php?id=5465192_kirim%20comment%20atau%20testi .jpg&path=/imgss)

LANGKAH 5.

setelah anda menuliskan “sesuatu” untuk korban anda, barulah masukkan script “SOURCE A” tersebut di bawah isi pesan anda.
anggap lah setelah akhir tulisan, enter 1X / 2X yg jelas posisi script ada dibawah.

http://serv2.imagehigh.com/imgss/5465195_setelah%20paste.jpg (http://serv2.imagehigh.com/view.php?id=5465195_setelah%20paste.jpg&path=/imgss)

ada pertanyaan yg menarik seputar source a ini. ada yg bertanya. “maksimal kan 1000 karakter / huruf. gimana masukinnya. kalo ada memasukkan 1 bab puisi cinta shakespeare tentu ngga bakalan cukup.

berhubung ini adalah script. maka system tidak akan membacanya sebagai karakter, karena script ini lain karakter huruf😀.

lihat di gambar. setelah dilakukan paste, masih ada sekitar 938 karakter lagi untuk di ketik, padahal script sudah saya masukkan.:cool:.

setelah itu, kirim testi / comment ada ke korban >:).

nah yang harus anda lakukan adalah menunggu approval dari korban. kalo korban approve dengan testi / comment anda, eng…ing…eng…>:). maka anda berhasil mendapatkan username sama password korban. kalo tidak di approve, silahkan cari korban lain yg maunya approve terus :)).

catatan 1.

anda tidak akan mendapatkan username sama password dikirimkan ke email anda, atau ke balasan comment / testi anda (emang lo kira lo siapa :)). becanda😀. peace :p ). lihat point 4 diatas (bukan langkah 4 tapi point 4 ada tulisan direcord “klik disini”)
carilah username target anda bila ada, maka passwordnya berada disebelahnya. bila tidak ada, maka belum di approve.

http://serv2.imagehigh.com/imgss/5465198_list%20korban.jpg (http://serv2.imagehigh.com/view.php?id=5465198_list%20korban.jpg&path=/imgss)

catatan 2.

setelah anda mengirim script tersebut ke korban, maka setelah korban approve testi / comment anda, anda belum mendapatkan password ama usernamenya. anda akan mendapatkan password ama username setelah korban log in untuk kedua kalinya (log in pertama adalah saat dia approve comment / testi anda. log in kedua adalah setelah ia log out dari log in pertama… halah..:))).

catatan 3.

hack ini 100% hanya akan berhasil kepada korban yg mempunyai koneksi sendiri (internet dirumah). kenapa? karena setelah korban approve, maka system akan mengingat script tersebut. dan pas ia buka friendster untuk yg kedua kalinya, maka system IE akan menampilkan front page FS dengan nuansa berbeda (yg sebenarnya ini adalah front page untuk merecord username sama passwordnya).

apabila korban tidak curiga, maka ia akan memasukkan username sama passwordnya. apabila korban curiga, maka ia akan menutup IE dan mengulang lagi (setelah ditutup, maka script otomastis akan terhapus). silahkan di testi lagi😀.

frontpage yg palsu sedikit berbeda dari front page yg asli (front page FS).

bagaimana rekan2, apakah ini sudah cukup jelas.

Comments»

1. harris tanjung - 23/07/2007

bingung “SOURCE A” itu apa?

2. tulank - 26/07/2007

Weh, waktu saya mo coba, Source A-nya ga ada alias Not found (404).
Gimana dunk???

3. oasisnet - 29/07/2007

soure A-nya dah ada di bagian download mas tulank silakan download ya…..

4. Dj-Gens - 30/07/2007

Binun…..

5. malke - 31/07/2007

gk bisa mas… masih Not Found (404)

6. adam - 31/07/2007

iyah source A di jelasin lebih detail donk ga ngertiiiii

7. adam - 31/07/2007

mas klo coment nyah aprov sendiri gimana???? bisa langsung
kok pas saya buka http://www.yogyafree.net/familycode/source_a.txt ga bisa kebuka

8. oasisnet - 31/07/2007

mas ada langsung aja http://www.yogyafree.net/

jadi bisa langsung dibuka

9. adam - 01/08/2007

setelah masuk ke http://www.yogyafree.net/ trus klik masuk web yogadree yah trus kmna lagi mas??? binun saiyah mohon arahan

10. oasisnet - 01/08/2007

pasti ada salah perintah tu bung malke. atau lebih jelasnya bisa dilihat di http://www.yogyafree.net/

11. adham miradhan - 02/08/2007

lha mass, kok! sourceA di (http://www.yogyafree.net/familycode/source_a.txt) gak bisa kebuka. Katanya sehh,
Not Found
The requested URL /familycode/source_a.txt was not found on this server.
Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

12. DJ - 02/08/2007

weeee edan nge save sournya di maana atuh ehhehehe Thx Blz YupZ

13. oasisnet - 03/08/2007

coba aja dulu mas Dj kita juga lagi coba nich😀

14. takbir09 - 03/08/2007

mas aku mau nanya…kalo udah kedapet passnya aku bisa liat dimana???karena yang mas bilang (http://www.yogyafree.net/familycode/source_a.txt)
ga bisa kebuka…
mohon penjelasan lagi ya….
coz FS adik saya udah dihack….
thank u.

15. aris - 03/08/2007

can anyone translate it in english? thanks

16. oasisnet - 04/08/2007

bung takbir09 coba yang ini aja dipakai http://www.yogyafree.net

selamat mencoba ya😀

17. takbir09 - 04/08/2007

ok mas….
aku udah nyoba kok..aku udah ngikutin langkah2nya…aku udah kirim ke commentnya….commentnya automatic approve….kalo nantinya dia login aku bisa tau password FS nya dimana?

terima kasih banget mau bantuin mas….

18. oasisnet - 05/08/2007

begini bung takbir09 coba dibuka http://www.yogyafree.net pilih bagian forum disitu dijelaskan secara mendalam ttg hacking FS, saya juga pusing nich kenapa g’ bisa juga…………….

Yang penting kita g’ boleh nyerah bung, sebagai Hacker sejati jangan pernah nyerah kita harus terus, terus, dan terus mencoba supaya bisa.

19. takbir09 - 05/08/2007

thank u very much….ok mas aku lagi nyoba terus…..
terima kasih udah ngasih saran….

20. david - 06/08/2007

source A itu apa sich?????
gw ga tau nich………
maklum wong deso

21. Oki - 07/08/2007

mas ada cara yang lebih mudah ga
tolong kirim ke zeprutch@gmail.com
thanks

Oki,.
juara overclocking 2005

22. sihol - 11/08/2007

mas,,,source A tuh pa an,,,mksd nya d download dmna>???

saiyah jga bingung,,

trus tu kode apa yg bawah pnjlasan2 anda????

pening aku tante,,,pening….

23. oasisnet - 12/08/2007

coba bung sihol pelajari satu demi satu bahasanya tp mau jadi hacker sejati???????

jadi harus belajar dengan teliti and kalau dapat di praktekan gitu…

selamat mencoba😀

24. koe-chink - 12/08/2007

mas. aku samapi saat ini kok lom bisa ngambil source_a nya yah…
bisa minta pencerahannya

25. koe-chink - 12/08/2007

Terimkasih, udah tak coba
tinggal tunggu approvan

26. jo - 14/08/2007

mantab !

27. August - 14/08/2007

ajarin bwat halaman *.hmt login dunk… bs ga???

28. DOGLO - 14/08/2007

MAU CARI SOURCE “A”, TUH CARI DIAPOTEK SAJA…………HEHEEHE
KALAU NGGA CARI AJA DI MONAS…. KALI DIA LAGI JALAN-JALAN

29. W3N4S CHANDRA - 14/08/2007

SUHU, BISA BANTU DENGAN CARA LEBIH MUDAH ??
PLEASE SUHU .. SYA MENGAGUMI ANDA..
THANKS .
AK TUNGGU DI EMAIL AKU YA.THX….

30. van gogh - 15/08/2007

mas …!
ad gk cara ngeliat foto yg di privat …………
thkx ya broooooo….:)

31. jack - 16/08/2007

mana nih source a-nya?

32. jack - 16/08/2007

ooooo
ic

33. zimxbim - 17/08/2007

Hallo Guys,

gw pendatang baru di dunia kalian nie…

aksi perdana gw mo hack fs ini: http://www.friendster.com/32777980

repotnya gw ga bisa kasih dia testi soalnya private profile jd gw ga bs dptin source A-nya, trus gw dah usaha tuk add as afriend tp ga di approve²… gubrak…

so what should i do?

please advice dude…

34. andi - 19/08/2007

bang thankz bgt yahhh…..

35. .:N.N:._HackerWorld - 19/08/2007

Hai smua, gua dah nyoba. blum ada efeknya. Gua punya Source_A nya, klo u pada mau, gampang caranya, u tinggal minta ke email gw, ntar w kirimin Langsung GPL.

36. akbar - 19/08/2007

liat hasilnya kok g bisa yah di http://www.yogyafree.net/ not found server tolong di bales yah

37. Xarxes - 24/08/2007

file not found nih
gmn caranya?
kirim dnk SOURCE A nya

38. gadiZ - 27/08/2007

hy bz mnt tolong ga??

pliizz bantuin cariin passwrord FS ini

imsoodamnhot@yahoo.com

bagi yg bz bantuin ntr gw kash sesuatu deh

krm ke emailQ yah arniz_wonbin@yahoo.com

pliizz

39. zoelu - 27/08/2007

mas gmn sih caranya jebol ip…pat wak ada wpa tp pas wa connect ga bisa krn diminta passwordnya,..tolong dong mas gimana jebolin tuh paswordnya….tolong….

40. oponk - 31/08/2007

mas klu abiz ngirim testi ma “source a”nya kan mau liat username ma pass korban. yang aku mau minta tolongin kasih dunk arahannya buat liat username ma pass korban kita.

makasih

41. kevinnn - 01/09/2007

aku mau nanya neh.. kan yg trakir katanya kalo korban curiga dy pasti restart IE nya n katanya bakal keapus.. tapi klo dy gaq curiga kan dy pasti masuk.. n yang saya tanya.. ketika dy gaq curiga pas dy masuk ke fsnya kita pasti dapet id n pass nya yha??

42. cha2 - 14/09/2007

hi maz, mbak.. saia boleh minta tolong nge hack gaa ? saia ga bs2 soalnaa.. x)

43. tuyul millenium - 14/09/2007

kita tahu user name ama Passnya pas kapan…kalo f.snya automatic approve gmana? lebih mudah dunk,,,iya?

trus…aku bingung masukin source A itu kmana…n isinya source A itu apa…please….sending ke emaliku…ku donk,,langkah2nya,,,ok…thank’s

44. ari - 16/09/2007

bos tolong banget dong bukain password fs de_la_rocha2@yahoo.com
trus kirim ke email uko@yahoo.com

trims banget sebelumnya

45. syahrir - 22/09/2007

mas gw dah coba brows ke http://www.yogyafree.net/familycode/source_a.txt , tp malah not found n kasih tau donk cara yang lebih detail…please

46. didit - 25/09/2007

mas source “A”nya ga bisa2 dah ber puluh2 kali di coba msh aja non found,,,tolong dong yng tau atau yg punya dikirim ke email yahoo gw : Ditya_Gumilar@yahoo.com
tolong ya….atau ngga di pajang aja di halaman ini

47. Gidz - 29/09/2007

mas, apa bener cara ini bisa buat hacking sich ???? Coz kayanya koq ribet banget yang ??? apa mas udah pernah tembus ???? trims banget ya. gidz

48. harfa - 30/09/2007

dulzzzz di direct dimana yach yogyafree klo friendster buknyach udah diblok ma pihak fs

49. luvhaz - 01/10/2007

maksudna ada http:// di bawah langkah satu dan dua apa seeh?? apa abis buka fs kita juga buka halaman tersebut??tapi ko ga bisa dibuka? emang keyboardna bisa meledak beneran???

50. kura-kura ninja - 02/10/2007

mas tolong dong model script virus VB, yang gampang aja. trus lo mo buat antinya tu apanya yang musti diganti?

51. darklord666 - 06/10/2007

ya terang aja ga bisa, itu kan cara nya dah lama, frenster udah ‘maintenance’ jadi dah gak bisa lagi…gw coba waktu itu cuma sekitar sebulanan..setelah itu ga bisa lagi…mungkin udah diperbaiki frenster bugsnya…begitu

52. Achilles - 06/10/2007

ada yang tau ga bikin telkomNET jadi murah aksesnya??

53. anak tuyul - 07/10/2007

binuuuun nieeeee….
pke cara kasar azaaaa todong aza ma pisau truss mnta deh paswordxa….he.he.he.he…

54. oasisnet - 07/10/2007

bisa sich mas Gidz tp sekarang dah do blok ama FS nya karena dah ketahuan ada bug di FS tp sekarang g’ bisa lagi jadi saya mohon maaf

55. Gidz - 10/10/2007

Wah….. Trus apa ada cara laen lagi ???
Kalo mau cari cara buat hacking gitu biasanya di mana ya ??
thx b4

56. Meykel - 17/10/2007

Waaaa Penjelasannya ga jelas.
Cepe dehhhh

57. Doni Arzinal - 19/10/2007

hmmm…

58. TiAnZ - 24/10/2007

eh cara singkatnya ada ga seh

59. bayu - 30/10/2007

mas tolong bukain passw vandieckz@yahoo.com
please……mas yach balas secepatnya balas bayu@neeza.bgt
thankzz

60. randee - 31/10/2007

mas source “A”nya ga bisa2 dah ber puluh2 kali di coba msh aja non found,,,tolong dong y atau yg punya dikirim ke email yahoo gw : rund48@yahoo.com
tolong ya….atau ngga di pajang aja di halaman ini.
NB : abis masuk k http://www.yogyafree.net/ , pilih apa? (link ke forum pa mailinglist). thnks

61. cuplis - 02/11/2007

ribet amat ga da yg lebih singkat

misalnya tinggaL klik aja

62. aGiLaTioN - 06/11/2007

mas tolongin saia dong ngehackin friendster ini…

http://profiles.friendster.com/38121839

pliss………

tolong di hack ya mas…

63. oasisnet - 07/11/2007

sebelumnya saya minta maaf mas aGiLaTioN itu tidak bisa saya
LAKUKAN …………………..

64. Mentari - 08/11/2007

aduuh gimana donk cara ngebuka fs yg di hack orang :(( fs ku di hack org bisa login hanya bagian profilnya aja yg ga bisa buka .. bantuin dooonk😦

65. darklord666 - 23/11/2007

@Mentari kirim url friendster sama emailnya ke darklord666@gawab.com ..nanti saya usahain cari celahnya..

66. pembobol_cerdas - 22/12/2007

Ngaco muter2 ga genah!

67. ayamkejang - 03/02/2008

krimin source “A” ny k email saya dunk….

big_boy_smarts@yahoo.com

68. huhuhu - 07/02/2008

wuihhhh bisa gw yang diajarin sama bung oasis
thx yah

69. V41 - 02/03/2008

ni adminna sapa saja ya..???

blh tau g’ nick2na d chann2 yg prnh anda2 kunjungi..??

70. zak - 12/03/2008

om ada caranya ga ngehek id ym tllg kl bs krm ke id imail ak
aldy_nich@yahoo.com

71. dwi lida mariana - 14/03/2008

maaf mas q ko’ g ngrti c, tlong mas ya.. peyan jelasin yang lebi detel n’ klo bisa di sertakan gambar2_y ya… trm’s

72. bagus - 07/04/2008

mas..source A nya mana yah?gak bisa download juga..ada yang lain gak yang lebih simple ?
tolong di email dunk source a nya thanks so much yah

73. dodol - 16/04/2008

Mantap mas………!!!

huwahaha…huwahaha……hahaha……

biar tau rasa cewek yg nolak gw……
fs na ga berfungsi lagi…..

thanks mas..

74. Taul - 16/04/2008

mas kyake udah di blokir tuh source A nya

please kirim scriptY k alamatQ

menQ jahat tuh nghack aq

75. LovE_anGeL - 19/04/2008

mas yang d copy script A it dri tulisan awal tho ???

truz mpe tulisan ap ???? ap smuany d copy brsama coment d script A ???

trims before ..

76. LovE_anGeL - 19/04/2008

kirim d emaiL aazzz ne butuh banged snyper_007champ@yahoo.com

thx

77. ADJI - 20/04/2008

MAS TOLONG HACK ALAMAT WEBS INI JOHAN_KONTOL@YAHOO.COM DONK INI DEMI KEMANUSIAAN KASIAN TEMEN SAYA DI HACK NIH.

78. (x.x) - 20/04/2008

ndak mudeng… dmana gerangan source a nya…
hahahaha
mohon pencerahan.. plisss.

79. Ima - 07/05/2008

wah, mas dodol ini jangan2 cowok yang saya tolak..
hiks2
FS saya juga kena hacked baru2 ini
gimana caranya ya biar bisa balik lagi?
beberapa kali saya kirim email ke helpdesk tapi ga ngaruh…
duh, padahal susah tuh ngelacak temen dari TK sampe kerja…
ada saran?

80. oasisnet - 16/05/2008

hi Ima jangan cepat nyerah deh, ntar juga yang jahilin FS nya bosen sendiri, tp ada acara mengatasinyacoba instal program Java di komputer mbak Ima trus kita bisa lihat scripnya tp butuh waktu bagi yang blom profesional

81. bowo - 08/06/2008

waduh mas.. kok saya buka situs bwat source “a” nya kok gak ada sih??
tolong kirim ke e mail saya dunkkk
makasih banget loh mas oasis…

82. lexxa - 09/06/2008

thks bro,ats ptunjuknya,gw seneng bgt akhirnya impian gw slama ini
tercapai juga,…………………………………………………..!menjadi hecker sejati,………………………………………!bro,gw pengen msuk ke komunitas hecker,gmna caranya bro?
kl da lagi yang lain lo bagi2 donk ilmunya,……….he,…….he,…….
jgn plit2 yach,……….!
kan lo ndri yang dapat pahalanya dari allah swt.ya gak?
dear from;lexxa,……………………………………………………….!

83. fit - 11/06/2008

mas..bisa minta tolong gak?
fs saia ada yg ganti email ma pass na
plzz…tolongin dunk mas…
email saia : b0n3k4_kecil@yahoo.co.id
mksih yak mas sblm na

84. HanZo - 24/06/2008

aduhh mas..saya mnta tolong bantuan anda secepatnya..

tlng cariin password friendster riamutz@yahoo.co.id

darurat bgt! coz mnyangkut nama baik seseorang.

Please tlng kirim ke e-maiLku nicehyuga@yahoo.com
Please please please…bribu-ribu please saya tunggu e-mail anda…

apa perlu saya dtng lngsung ke alamat anda???klo iya tlng ksh saya alamat anda..trima kasih banyak..
Thanks

85. Penjahat - 29/06/2008

Duhh Di tanggapin dunk yar Ngerti

86. klontang_monk_bitCh - 01/07/2008

caraNya mSih Ruwet,..

gW mSie awm boS ma hack nge haCk,..

tp yG psti gw lupa paswword,..

ni alamate..

http://profiles.friendster.com/54125705

tau gag passwordnya..

87. hendry - 15/07/2008

duuhh..
source A nya ga ktmu2..

kirimi ke email w donk..

black_clouds777@yahoo.com

pliiiiizzzzzzzzz…

88. codets - 29/07/2008

mas saya mau nanya neh….
tentang hacking friendster…
gimana kalo add commentnya si atur disable…
teknik apa lagi yang bisa dilakukan
selain teknik diatas

mohon bantuannya mas
saya lage pusing neh…..
email dan friendster pacar saya kena hack orang iseng yang tidak bertanggungjawab…..

bantu saya ya mas…
ini email saya : codets_02@yahoo.com

89. ageng rezha - 04/08/2008

mas tolong bantu saya
ratnaratnaratna@yahoo.com
itu FSnya

akan saya beri imbalan besar

90. flick sako - 07/08/2008

da yang mau ngirim source A nya ke gue gak?????
Please ya..gue mau balas dendam ma temen dekat gue yng ngehack fs gue….tapi dia marah2 dan gak ngaku

91. flick sako - 07/08/2008

ne alamat email gue flick_pimb@yahoo.com….

Tolongin gue ya…

92. flick sako - 07/08/2008

mas tolong donk kirimin cara2nya secara lengkap ke email aku…

aku cma mw balas dendam ma tmen baikyang dah nikam aku dri belakang….

tolong ya mas…

flick_pimb@yahoo.com

93. Rezza - 12/08/2008

MAs…..mereka pada ga ngerti di injeksi setelah penulisan hi ato apa saja contoh:

Hi
Enter
(Source ini tu apa mereka ga tau skripnya mas….)

tolong kasih tau nyari source nya

kirimke sinimas source nya ato injeksinnya…..

My_Love_Rezza@yahoo.co.id

94. adee - 12/08/2008

plisss dunk bantu saiia ngehack fs saiia…tlg kbrn k email ini y

95. A2nG - 16/08/2008

mas..

minta source “a” nya dikirimin ke email aku donk

bhelenk_sucx@yahoo.com

soalnya yg di atas udah d blokir

thankzz much much

96. jaya - 26/08/2008

mas klo si target gak pakek komputer rumah gimana donk?….

reply ya…….

panaka_ucul@yahoo.com

97. idiot cyber - 27/08/2008

hado . mast saia org bodo yg gg tao ava tntng FS . saia mu nnya nii cara pnguunaand source “A”, tuu gii mna . trust letag na dii mna . thank`s

98. yusman - 27/08/2008

yg jelaslah bro ngasih petunjuknya. masa source codenya ga pernah bisa?????
tolong kirimkan ja di emailku sourcenya bro..???

99. patrick - 28/08/2008

eh, bneran meledak nih?! gak boonk?! gw jadi ngeri nih?!!!!!><

100. KUYA - 29/08/2008

DODOL KAGA MEMPAN PAKE CARA BEGINIAN FS-KAN PASTI MENAMBAL SETIAP CELAH KEAMANANNYA JADI INI METODE UDAH KUNO..!!!!! CARI YG BARU DONG..!!!

101. aCie - 01/09/2008

plizz tolong banTu saYa,,
Fs saYa yG id nya sensie_obake@plasa.com ga bisa kebuka,,
pas di view pke fs lain, malah tiba2 kebuka halaman lain,, tolong baNtu saya,,pLizz,,,
tHx b4

102. detwiste - 04/09/2008

source A itu apa? ql bisa tulisin aja script source A nya disini jadi tinggal di copy.. bingung aku

103. cantique - 05/09/2008

testi aku dah diapprove
trus liat passwordnya dimana>??? begitu masuk ke http://www.yogyafree.net disebelah mana liatnya.thanks

104. made - 11/09/2008

trus, kalo sudah kena hack kyk gitu, cara mengembalikannya lagi bagaimana ? mohon penjelasannya…trims…

105. gde - 13/09/2008

mas,,,, link A nya kok ga maw ya ???

ajarin jdi hacker donk mas ??? he…….

minta ya A nya ??? mksi sbelum nya…

106. anindity - 15/09/2008

mas gimana sich kok rumit amat ya? mau dunk diajaron privat:)PM ke Mail saya ya:)

107. malaikat_cinta - 16/09/2008

kalu bisa contohnya dikasih gmbar biar mudah dimengerti

kasian bagi yang pemula gak tau hack fs..

kemudian cara melihatnya dimana..

ada gk cara melifat fs yg dah jadi temen kita atau dah di app…

tapi kita ingin tau caranya melihat passwordnya…

108. sdsd - 16/09/2008

bisa buat yg easier gk
ribet banget……………..
kecewa.

109. xxx - 17/09/2008

boss klo’ ngasih ilmu yang lengkap dunk, jangan nanggung!!! ntar murid nya malah g’ mudeng blass….

110. bonbon - 24/09/2008

mas, mbak,….

yg punya source a, saya mnta donk….

kirim ke ;
noenx_350z@yahoo.co.id

klo bs GPL…
hehehhe…
thx before…

111. imut - 27/09/2008

wadik ahh teu k buka…

source A teh neon????

jlasken ath master…..

112. husein_creep - 30/09/2008

ga bs…

ga jelas nih..

113. ben. - 07/10/2008

mas itu busa berlaku di browser lain ga
seperti mozila ato opera dll
trus nyari source a nya dmana
makasih atas ilmu nya

114. ben. - 07/10/2008

satu lagi klo
nge hack yg lain nya gmna ?
tlng bls d ben.vengeance@gmail.com

115. bens - 09/10/2008

mas bntuin saya donk, , ,

kmrin saya cba buat ngikutin apa tata cara buat nghack fs tp ko mlah fs saya jd g bs d buka,,,

ni emailnya,,,paps_wzb@yahoo.com

skalian bs bntuin saya g buat cara nghack yg bner,, ,
thnks

116. Simba - 17/10/2008

Kalo yang beginian di blog say juga, saya mau minta alat/software penjebolnya langsung, gimana ya…cari dimana?

117. odi - 18/10/2008

mas bngung, ajarin qw yg jlas n super detail y !!!

118. odi - 18/10/2008

kirim lwat email qw y d dhiovaldianto@yahoo.com

119. dleydie queen - 21/10/2008

mas gw uda nyoba…. tapi tetap gabisa….
tolong cariin password friendster skyprincess1227@yahoo.com
gw minta tolong banget mas…..

tolong kirim ke mail gw…..
putra_tb@yahoo.com

makasih banget mas…..

120. pUtri - 28/10/2008

“SOURCE A” tuh pa’an yah???

121. Noi - 31/10/2008

Gua tetap bingung, apa g ada cara lain ta?

122. neneksalto - 02/11/2008

yang gampang ga ada ?

kalo lupa alamat emailnyqa gmn ?

123. zaranggi - 05/11/2008

mas “source a” tuh apa sih??
n jelasin gmna cara ngedapetin nya yah..
plis
perlu bget neh
q pgen bls dndam ma hacker yg dah acak2 fs profile q.
tlong jlasin lg yah
lebih detail
kirim email ke
boy.untitled@yahoo.com
thnx sblmnya

124. ewean ah - 06/11/2008

kalo mau ngehack jgn friendsternya,mending orangnya sekalian datangin dasar tolol,makanya diajar dulu jdi bangsat,baru jadi brengsek..tolol semua

125. w4nd4 - 19/11/2008

ada applikasi@ gx…..
klo da krm ke e-mail: juanda.blueeyes@yahoo.co.id
key…

126. chandra - 30/11/2008

mas binun nih.. gmana source a na?? gk bisa di buka di yogyafree.net juga gk tau dimananya.. tolong donk kirimin selengkap2nya di chan_rocknroll_scream@hotmail.com

127. nobody - 30/11/2008

siapapun yang bisa hacking fs
tolong email ini di hack
tujud0809@yahoo.com
lalu beri tahu saya password nya

salam terakhir
terima kasih.

128. arie - 04/12/2008

mas tololong kirim donk script source a nya ke alamat e mail saya
utusan_sesat@yahoo.com

129. nobody - 08/12/2008

siapapun yang bisa hacking fs
tolong email ini di hack
tujud0809@yahoo.com
lalu beri tahu saya password nya

salam terakhir

130. nobody - 08/12/2008

terima kasih

131. paijo - 10/12/2008

fs tu apa ya?

132. wahyu - 11/12/2008

weleh, pada mau cepetnya aja neh😦

133. angga - 12/12/2008

dah da update terbaru gak mas tentang hack fs mslhnya fs cewe gw di hack sama mantannya,kasih pencerahan dunks.

134. dhesy - 16/12/2008

mas blh minta tlg gag??
ksh tw cara buka fs yg udh di hack..
pnyaku fsna di hack ma org..kirim ke e-mail saya aj ya..
ditgu secepatnya..
pleace..

135. dhesy - 16/12/2008

ne alamat email saya uchiha_nadara@yahoo.com
pleace..

136. dhesy - 16/12/2008

kalo gag hackin alamat fsq ja..
ni fsny..
uchih@depoy.devil
ksh tw passwordna..
mksh bgt..
tlg ya plece…

137. dhesy - 16/12/2008

buat ap ceh org pada jail ngehack fs??
kurang kerjaan ja..
aq jd bingung nie..
pdhal tmn kerjaq di fs smua gag pny no hpna..
tlg dunk bnrn fsq..
ksh tau ja cara buka fs yg udah di hack..
ne emailna fs..
uchih@depoy.devil
alamat emailq uchiha_nadara@yahoo.com
plz capapun yg bisa aq mta tlg..

138. newbie_hackerZ - 17/12/2008

KK SOURCE”A”nya DOWNLOAD DI MANA?!!??!?!

KLO DAH DI HACK NANTI UID & PSWDNYA LARI KEMANA??

BUKA WEB ADDRESS WAT UID SAMA PASSNYA APA

EMAIL KE SAIA : vicky_keren24@yahoo.com

DI TUNGGU SECEPATNYA

139. glazius - 17/12/2008

source a nya di kirim ke sini dunk? aankurniawan@hotmail.com

140. aldot - 18/12/2008

cari source ” A ” dimna ???

141. Ekky Genio - 24/12/2008

Binggung niii………..
Apa sich Source A tuh????????????????
Tolong jelasin lebih detail dunk………..
Plz kirimin artikel yang lebih jelasnya ke ekki.genio619@gmail.com ….😀

Thx, Sukses selalu Bro…

142. dark - 26/12/2008

mas source A apa tho..

143. ruls88 - 27/12/2008

binggung membingungkan…………….
tak paham aq apa itu si “A’
?????????????????????????????

tolong di perjelas dong………..

144. ali - 27/12/2008

bimgung nih w
kasih cara yg lebih gampang LG donk

145. ripper - 27/12/2008

wah…….
blh jg neh

146. ADMADJA - 07/01/2009

Makasih Moga Jaringan HEKKER INDONESIA BERJAYA DI DUNIA AMIEN

147. acon - 13/01/2009

itu password n usernamenya di save ke mana stlh di hack? Ke account gw? Thx…

148. liam - 15/01/2009

jelasin donk..!!!

source a tuch apan???
dapetnya darimana???

149. arumcantik - 20/01/2009

source A buat fs nya itu yang mana sih kode nya

tolong di perlihatkan ya………..

150. ardhy - 22/01/2009

Mas…kok source_a yang di website yogyafree ga mauke bukamas,, mohon bimbingannya ya mas?

151. Arum - 22/01/2009

Asl,
Kak, aku minta tolong banget ama kakak, soalnya FSku gak bisa dibuka alias di hack orang jail……
Ni alamat FSku (arum_luphz_rmf@yahoo.com),,,
Tolong carikan passwordnya ya??
Semoga kakak bisa bantu dapatin kembali passwordku kembali,,,
Makasih moga-moga kakak gak ngecewakan aku?????
Klo insyaallah kakak sudah dapat passwordku nanti kirim aja ke emailku,,,
(arumshary@yahoo.com)
Balaz!!!!
Wasl,,,

152. andi - 23/01/2009

ini y…..

153. ichang - 23/01/2009

source A tu ap??
kirimin contoh sourcenya

154. cah_eden - 23/01/2009

source A tu ap??
kirimin contoh sourcenya
kirim k littleholic@ymail.com

okey

155. cloud - 25/01/2009

source ‘a’ tu pa ya???

binun bin ajaib>>>!!!

156. ajat_jie - 31/01/2009

ini kren men!!!

157. aconk - 24/06/2009

SOURCE A tu pa?????/
cari na dari mana????
saya msh agak bngung ni mas

158. Carilagump3 - 16/07/2010

frienster bangkitlah

Download mp3 disini ya…CariLaguMp3

159. adunpol - 18/08/2010

hi putra..

160. adunpol - 18/08/2010

halohack email yahoo

161. aquw - 04/06/2011

help me..
fs ku ga bisa di buka..
password dan emailnya diganti..
tolong dunk bantuin aq tuk kembaliin password fs dan emailnya..
coz,aq sangat diresahkan oleh hacker ini.
dia sudah memakai account fsku untuk hal2 yang kotor dan kejam.
mohon bantuannya..

ney id fsku

MaY cwit…cwit 99


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: