jump to navigation

DownLoad

Disini khusus untuk Download program yang ada pada site https://oasisnet.wordpress.com/download

Bagi Teman-2, saudara, rekan, silakan aja Download sepuasnya tapi jangan digunakan untuk berbuat kejahatan, gunakan ilmu yang ada untuk kebaikan dan menolong sesama kita. semoga ilmu yang kita dapat bermanfaat bagi kita semua….. Amin.

Program Instan Membuat Virus Komputer dengan VB+ViMeker32

FVB_ViMaker32_RC_03

Program bikin Windows Asli
Win Org

Windows Vista XP Ultimate SP3 2007

LinkWindows Vista XP Ultimate SP3 2007

Anti Virus

Kaspersky

Comments

1. ridho - 18/06/2007

bagus ……! saya tertarik, gimana ya cara mendowload aplicasinya?

2. agen 007 - 19/06/2007

nanti aki buat virus yang keren

3. oasisnet - 20/06/2007

yup…. kalau bikin virus yang bagus ya😀 biar bisa kenal loh

4. hardy - 22/06/2007

biaasa lagi training

5. riko - 23/06/2007

mas…download progaramnya donk….
kirim ya info baru,aku baru mo belajar

6. ede - 23/06/2007

hebat coy…..smoga tambah ilmunya tp bukan buwat ganggu orang ingat besoknya………..

7. dre - 27/06/2007

hi bagi-bagi dong programnnya bikin virus tuh.


Sorry comments are closed for this entry

%d bloggers like this: